Beranda Kepri Penting! Biola Gelegarkan Posko SAH Bintan Centre

Penting! Biola Gelegarkan Posko SAH Bintan Centre

0
Jpeg

Delta Kepri – Tabir cahaya bulan memancarkan keindahan Kota Tanjungpinang. Begitu juga Masyarakat kota Tanjungpinang yang semarak hadir dan larut dalam malam keakraban Posko, Soeryo Anshar Ahmad (SAH) Bintan Centre (31/10).

Tak khayal, Posko SAH Bintan Center-pun disesaki oleh ribuan generasi muda kota Tanjungpinang. Kegiatan-pun dimulai dengan pengisi acara dan kemudian dilanjutkan dengan pagelaran seni yang cukup memuaskan bagi pengunjung. Kegiatan tersebut tak hanya sampai disitu, ada hal yang cukup menggelarkan pengunjung serta para panitia acara, yaitu gadis berhijab memainkan seni Biola dengan sentuhan nuraninya.

Baca Juga :   KB FKPPI Kepri sambut baik Sertijab Dandim 0315 Bintan

Hal ini juga disampaikan oleh Korlap Acara Malam keakraban Posko SAH Bintan Centre, Basyarudin Idris. Dia menyampaikan, suatu keindahan dan kemurnian hati dapat menghadirkan generasi-generasi muda berbakat dalam acara ini. Pasalnya, ada hal – hal yang tak disangka-sangka, yaitu, gadis berhijab bermain Biola dengan naluri yang suci, mampu mengheningkan serta menggelegarkan sejenak suasana hingar bingar dalam acara malam keakraban ini, sungguh sesuatu yang diluar dugaan, begitu banyak generasi muda kota Tanjungpinang yang mempuni dalam bidang seni, dan hal inilah yang akan ditingkatkan oleh SAH, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, bila terpilih pada tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Baca Juga :   Rahma Apresiasi Pramuka: Setetes Darah Sejuta Manfaat

“Suatu keindahan dan kemurnian hati dapat menghadirikan generasi muda berbakat dalam acara malam keakraban ini. Pasalnya, ada hal yang tidak disangka-sangka, gadis berhijab bermain Biola dengan naluri yang suci, mampu mengheningkan serta menggelegarkan sejenak suasana hingar bingar dalam acara ini, sungguh sesuatu yang diluar dugaan, begitu banyak generasi muda Kota Tanjungpinang yang mempuni dalam bidang seni dan hal inilah yang akan ditingkatkan oleh SAH Paslon nomor urut dua, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, bila terpilih pada tanggal 9 desember 2015 nanti, “, tegas Basyarudin Idris. red

Baca Juga :   Sah! Presiden keluarkan Kepres pengangkatan Wagub Kepri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here