Beranda Tanjungpinang Natal K3, Rahma Beri Pesan Jaga Kerukunan Umat Beragama

Natal K3, Rahma Beri Pesan Jaga Kerukunan Umat Beragama

0
Walikota Rahma ucapakan selamat perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Hotel Comforta, Sabtu (10/12/2022)/f-prokopim-tpi

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Rahma hadiri perayaan natal Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Hotel Comforta, Sabtu (10/12/2022) malam.

Rahma mengucapkan, selamat merayakan natal bagi seluruh masyarakat yang merayakan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat natal dan tahun. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberi kebaikan,” ucap Rahma.

Rahma juga berharap agar kerukunan umat beragama di Kota Tanjungpinang terus terjaga. Masyarakat yang terdiri dari berbagai suku dan agama dapat hidup berdampingan dan rukun.

Hal tersebut karena semua saling menghormati, menghargai dan menjunjung tinggi toleransi atas perbedaan tersebut.

“Untuk itu mari kita jaga selalu kerukunan dan ketentraman di lingkungan kita,” harapnya.

Selanjutnya Rahma menghadiri perayaan Natal di Gereja HKBP Resort Nommensen Kota Piring, serta perayaan Natal oleh Ikatan Keluarga Basar Maluku (IKMAL).

Disana, Rahma turut mengucapkan selamat merayakan natal dan menyongsong tahun baru 2023.

“Perayaan natal tidak sekedar dimaknai seremoni saja, tapi kebersamaan antar sesama dengan saling membantu dan saling menghargai,” ungkapnya.

Rahma mengajak seluruh masyarakat bersama-sama bersinergi membangun kota Tanjungpinang.

“Dengan sinergi, dukungan, dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, bersama kita bangun kota Tanjungpinang untuk lebih maju,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here