Beranda Advertorial Rahma Paparkan Manfaat Sunat ke Peserta Khitan Massal

Rahma Paparkan Manfaat Sunat ke Peserta Khitan Massal

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berikan semangat ke peserta Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, di Puskesmas Batu 10, Minggu (03/07/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membuka kegiatan Sunatan Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, di Puskesmas Batu 10, Minggu (03/07/2022).

Rahma mengatakan kegiatan sunatan massal merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan pelayanan sunat atau khitan gratis bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu.

Rahma beri pandangan manfaat sunat massal

“Melalui dinas kesehatan dengan tim dari puskesmas memberikan pelayanan khitan massal ini bagi anak-anak kita yang sudah siap di khitan, juga sekaligus mensosialisasikan akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan,” ucap Rahma.

Baca Juga :   Mabes TNI AD Gelar Pasar Murah Di Kota Tanjungpinang

Rahma juga memberikan pemahaman kepada anak-anak peserta khitan serta turut memberi semangat. Khitan menanamkan pendidikan kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan diri untuk kesehatan.

“Semua anak-anak disini hebat dan pemberani, menunjukkan bahwa sudah mengerti makna dari ber-khitan. Kita doakan kepada seluruh anak-anak yang hari ini di khitan, semoga menjadi anak yang sholeh, semakin patuh pada orang tua dan taat dalam menjalankan perintah agama,” harapnya.

Rahma berikan bingkisan ke peserta sunat massal

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, dr. Elfiani Sandri mengungkapkan, peserta yang mengikuti sunatan massal sebanyak 105 orang.

Baca Juga :   Bersama Awak Media Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

“Terlihat antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti sunatan massal, dari target peserta yang direncanakan sebanyak 80 orang tetapi hingga hari H pelaksanaan masyarakat yang mendaftar sebanyak 105 peserta,” ungkap sandri.

Foto bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here