Beranda Tanjungpinang Rahma Berharap Pelantikan Pengurus NWDI Sebagai Pemacu Pembangunan Pendidikan Agama

Rahma Berharap Pelantikan Pengurus NWDI Sebagai Pemacu Pembangunan Pendidikan Agama

0
Rahma Berharap Pelantikan Pengurus NWDI Sebagai Pemacu Pembangunan Pendidikan Agama

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, hadir pada pelantikan pengurus wilayah dan ikatan pelajar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamniyah (NWDI) Provinsi Kepulauan Riau Periode 2021-2026.

Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua Umum Pengurus Besar NWDI, Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, Lc.MA, yang dilaksanakan di Hotel CK, Selasa (8/2).

Rahma dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada kepengurusan NWDI yang telah dikukuhkan.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, dan selamat menjalankan amanah dan tugas. SDM yang dimiliki oleh pengurus dan anggotanya merupakan orang terpilih, sehingga menjadi pondasi bagi NWDI untuk dapat meneruskan cita-cita Al Maghfirullah Maulana Syaikh Tuan Guru Kyai Haji (TGKH) Muhammad Zainuddin Abdul Madjid”, ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, keberadaan NWDI sebagai organisasi keagamaan dapat memberikan warna pada proses pembangunan khususnya di bidang keagamaan dan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Kita berharap dengan hadirnya NWDI di Provinsi Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang dapat lebih memacu proses pembangunan, juga bidang agama dan pendidikan. Semoga dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi lainnya di masyarakat, selalu Istiqomah dalam melayani umat, serta mempunyai komitmen untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik sesuai cita-cita yang kita harapkan bersama”, harap Rahma.

Sementara itu, Tuan Guru Bajang Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, Lc.MA, menyampaikan kepada Pengurus Wilayah NWDI yang baru dikukuhkan untuk memahami makna yang terkandung dalam NWDI sehingga arah perjuangan tepat sasaran.

“NWDI merupakan suatu wadah perjuangan dan pergerakan membangun tanah air dengan berlandaskan kepada nilai-nilai keislaman yang terbukti pada zaman Rasul, nilai-nilai keislaman itu telah mampu membangun dan memajukan Ummat. Ibarat organisasi dicontohkan saat orang melakukan solat berjamaah, penentunya adalah imam dan makmum, namun yang paling besar pengaruhnya adalah makmum”, ucapnya.

Kegiatan diisi dengan tausiyah yang di sampai oleh Tuan Guru Bajang Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, Lc.MA. Juga bershalawat bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here