Beranda HuKrim Polisi Tangkap YS di Lampu Merah KM 7 Usai Bawa Kabur Barang...

Polisi Tangkap YS di Lampu Merah KM 7 Usai Bawa Kabur Barang Berharga Milik Teman

0
Pelaku YS yang membawa barang milik korbannya dibawa ke Mapolresta Tanjungpinang, Selasa, (16/08/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – YS kini harus berurusan dengan polisi lantaran membawa kabur barang milik rekannya sendiri sepeda motor merek Honda Genio warna hitam abu – abu dengan nomor polisi BP 3720 OW milik Febrianta Ramadhan, Selasa (16/08/2022).

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan pelaku merupakan temannya sendiri yang menginap di rumah korban karena pulang terlalu malam.

Ketika pelaku menginap di kos milik korban di belakang Hotel CK Tanjungpinang, Awal menjelaskan bahwa korban dalam keadaan tertidur pulas sehingga pelaku secara leluasa menggondol barang milik korban.

Baca Juga :   JPI RESMI DIBUKA MENPORA DI LAPANGAN DEWA RUCI

“Bukan hanya sepeda motor, pelaku juga mengambil 1 unit handphone merk Iphone XR, 1 unit jam tangan Apple Watch series 4 warna hitam, 1 buah dompet dan STNK sepeda motor milik korban,” jelas Awal.

Awal juga menambahkan, saat korban terbangun, YS sudah tidak berada di kos nya hanya tertinggal temannya yang lain, korban berinisiatif langsung memeriksa barang miliknya namun alhasil barang miliknya sudah raib.

“Korban ini sudah mulai curiga jika barang – barang tersebut dibawa kabur oleh pelaku yakni YS,” ucap Awal.

Baca Juga :   Rancang yang Terbaik untuk Masyarakat

Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Tanjungpinang, Tim Jatanras langsung bergerak melakukan penyelidikan terkait pelaku pencurian dengan pemberatan terhadap YS di sekitaran Jalan Usman Harun, Kota Tanjungpinang.

Dari penyelidikan akhirnya tim mendapatkan informasi masyarakat, bahwa pelaku sedang berada di sekitaran Hotel Karas Kota Tanjungpinang.

“Pukul 15.00 Wib tim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku baru keluar dari Hotel Karas menuju Jalan D.I Pandjaitan Km.7 Kota Tanjungpinang. Kita lakukan pembuntutan dan tepat di lampu merah, pelaku ditangkap,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here