Beranda Tanjungpinang Siap-siap.. Pengusaha Warung Kopi akan Berdemonstrasi di PLN

Siap-siap.. Pengusaha Warung Kopi akan Berdemonstrasi di PLN

0

Delta Kepri – Pemadaman listrik yang dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjungpinang. Kini terulang kembali, dan parahnya terjadi empat kali dalam sehari.

“aduh parah PLN ni bng, Sudah empat kali lampu hidup dan mati dalam sehari, baru hidup hampir beberapa menit saja, lampu langsung mati kembali bang, bila seperti ini, usaha kami bisa sepi bang,”, kesal pemilik warung kopi. Jumat, (06/05).

Janji Maneger PLN Armunanto, yang di ucapkan kepada masyarakat melalui awak media, pada saat coffee morning tahun 2015 lalu. Yang mana diketahui, PLN telah berjanji pada tahun 2016 mendatang, distribusi listrik akan aman di Kota Tanjungpinang. Namun, Tampaknya semua janji itu, hanya sekedar janji semu saja.

Baca Juga :   Rp475 Juta untuk pembangunan Pasar Tradisional di Daik Lingga

Selain itu, pemilik warung kopi yang tidak ingin dipublikasikan namanya mengungkapkan, Maneger PLN Tanjungpinang Armunanto, tidak layak menjadi Maneger di PLN kota Tanjungpinang ini.

“Kalau seperti ini terus, kami akan ikut berdemo lagi seperti tahun lalu, tak layaklah Armunanto menjadi Maneger PLN, hanya besar bual saja dia,”, Kesalnya

Perlu diketahui juga, Masyarakat bisa mengerti bila ada petir atau hujan deras, kemudian listrik mati. Masyarakat pasti bisa menerima hal tersebut. Akan tetapi masyarakat kesal karena hujan dan petir sudah tiada, listrik-pun tak kunjung-kunjung hidup kembali.

Baca Juga :   Satnarkoba Polres Bintan berhasil amankan pengedar Narkoba Kelas Kakap

“Petir dan hujan deras kami terimalah bang, jika hal itu untuk pemadaman listrik, akan tetapi, ketika hujan dan petir sudah hilang kami tungu punya tunggu, listrik-pun tak menyala-nyala bang, kita sekarang mau apa, semua harus menggunakan listrik, kalau macam gini terhambat semuanya bang, apalagi saya membuka usaha bang, tolonglah sampaikan pesan kami ini terhadapa PLN bang, tunaikanlah janji PLN ke masyarakat,” jelasnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here