Tanjungpinang

Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat, Rahma Kawal Usulan Musrenbang

×

Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat, Rahma Kawal Usulan Musrenbang

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tanjungpinang Rahma resmi membuka Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Kota di Aula Gedung Wanita Tun Fatimah, Selasa (21/2/2023)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Rahma perjuangkan kebutuhan masyarakat dengan mengawal Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Kota di Aula Gedung Wanita Tun Fatimah, dilanjutkan Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Barat di Aula kantor camat Megat Seri Rama, Selasa (21/2/2023).

Rahma mengatakan, forum Musrenbang tingkat Kecamatan memberikan usulan terhadap permasalahan dan pendapat yang konstruktif bagi pembangunan di tahun 2023.

Hal ini pula berkaitan semua perencanaan yang telah disusun saat musrenbang tingkat kelurahan kemarin merupakan partisipasi semua pihak.

“Dimulai dari proses perencanaan, pelaksanaan pembangunan itu sendiri dan yang terpenting partisipasi dalam memelihara hasil-hasil pembangunan,” ucap Rahma.

Dijelaskan Rahma, hasil dari musrenbang tingkat kelurahan akan diteruskan hingga ke tingkat Kota dan persetujuan oleh DPRD.

Karena usulan yang telah dikumpulkan merupakan kebutuhan prioritas, yang selanjutnya usulan dari musrenbang tingkat kelurahan dilanjutkan ke tingkat musrenbang kecamatan.

“Akan kita kawal usulan kebutuhan masyarakat ini ke musrenbang tingkat Kota dengan persetujuan oleh DPRD,” tuturnya.

Rahma berharap, Musrenbang ini akan menjadikan Tanjungpinang sebagai kota tujuan investasi melalui peningkatan infrastruktur dan pelayanan publik yang ditopang oleh SDM yang berkualitas.

“Untuk itu, mari bersama bekerja keras meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik demi membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Camat memaparkan usulan masing-masing kelurahan dan menyampaikan realisasi pembangunan di tahun 2022 dari hasil musrenbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *