Beranda Tanjungpinang KSOP Tanjungpinang cek kesehatan seluruh ABK Kapal

KSOP Tanjungpinang cek kesehatan seluruh ABK Kapal

0

Delta Kepri – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sri Bintan Pura Kelas II Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan Pengecekan Kesehatan terhadap ABK setiap kapal, Kamis tadi (22/12).

Kepala Pos Pelabuhan Domestik Antar Pulau Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sutoyo, S.Sos menerangkan pengecekan kesehatan ini bekerjasama dengan karantina kesehatan.

“Sesuai dengan instruksi pimpinan, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan terhadap seluruh ABK kapal, khususnya bagi Nakhoda, Cips dan Masinis 1 dikarenakan mereka yang berperan disitu, dan sejauh ini sudah hampir 10 kapal dengan berjumlah sekitar 60 awak kapal yang kita cek kesehatannya,” terang Sutoyo, S.Sos diruangan kantornya.

Disamping itu, Sutoyo juga mengharapkan agar semua Kru Kapal dan teman-teman KSOP agar clear dalam masalah kesehatan, guna menciptakan suasana yang aman,nyaman dan tentunya kondusif.

Baca Juga :   Kapolres Tanjungpinang diganti

“Tentunya saya menginginkan semua kru kapal dan temen-temen kita clear dalam masalah kesehatan, agar tetep bekerja dengan baik demi menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” harapnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here