Beranda Tanjungpinang Besok, BPPRD Gelar Senam Bersama di Pasar Puan Ramah: Ada Voucer Rp25...

Besok, BPPRD Gelar Senam Bersama di Pasar Puan Ramah: Ada Voucer Rp25 Ribu Belanja

0
BPPRD gelar senam bersama Wali Kota Tanjungpinang, di Halaman Pasar Puan Ramah, Batu 7/f-bpprd-tanjungpinang

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang, melalui BPPRD akan menggelar senam bersama yang diikuti oleh Wali Kota Tanjungpinang, di Halaman Pasar Puan Ramah, Batu 7.

Plt Kepala BPPRD Kota Tanjungpinang, Said Alvie mengatakan, senam bersama tersebut akan dilakukan pada Sabtu (10/12/2022) besok yang dimulai pukul 07:00 WIB.

Said melanjutkan, pada kegiatan berlangsung, pihaknya akan menyediakan berbagai macam doorprize menarik terhadap wajib pajak.

Termasuk kepada pihak kecamatan, kelurahan dan RT terbaik dalam penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) PBB-P2 tahun 2022.

“Pengundian doorprize terhadap wajib pajak ini melalui Nomor Objek Pajak (NOP) PBB-P2,” sebutnya, Jumat (9/12/2022).

Yang lebih menariknya lagi, kata Said, pihaknya akan memberikan voucer kepada masyarakat untuk belanja di pasar puan ramah sebesar Rp 25 ribu.

Namun, voucer ini diberikan kepada masyarakat yang hadir pada pukul 06:30 WIB dengan dibatasi 150 voucer.

“Yang datang tepat waktu juga mendapatkan baju kaos dan tumbler,” sebutnya.

Setelah senam bersama lanjut Said, pihaknya melanjutkan kegiatan bazar kampong pajak daerah di gelar di Mal Pelayanan Publik (MPP) yang diikuti 15 pelaku UMKM dan 10 stan wajib pajak restoran.

“Setelah itu pada malam harinya pukul 19:30 WIB ditempat MPP diadakan pemberian apresiasi kepada wajib pajak daerah Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Menurutnya, beberapa kegiatan yang dilakukan ini, merupakan rangkaian pemberian pajak award kepada wajib pajak tahun 2022.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat semakin taat membayar pajak, terima kasih kepada masyarakat yang sudah membayar pajak tepat waktu,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here