Beranda Tanjungpinang Bandara RHF Kembali Dapat Anugrah Award Terbaik

Bandara RHF Kembali Dapat Anugrah Award Terbaik

0

Delta Kepri – PT Angkasa Pura II Cabang Tanjungpinang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola bandara yang ke 32 Tahun.

General Manager (GM) Angkasa Pura II Tanjungpinang Jon Mukhtarita dalam kata sambutan mengucapkan rasa syukur atas usia yang dicapai dan prestasi yang telah diukir Bandara Raja Ali Haji Fisabillah (RHF) saat ini.

“Hari ini kami (Angkasa Pura II Tanjungpinang-red) bangga karena Bandara RHF berhasil mendapatkan penghargaan Bandara terbaik dalam anugrah bandara Award dua kali berturut – turut,” Ucap Jon Mukhtarita Sabtu (13/8) siang.

Jon berharap kedepannya, semua pihak yang terlibat dapat mendukung proses bisnis di Bandara RHF.

“Mari kita sama – sama mendukung proses bisnis di Bandara RHF agar kegiatan di bandara kita dapat lebih lancar,” Pintanya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah melalui Asisten II Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang Robert pasaribu, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 32 .

“Semoga untuk kedepannya dapat meraih penghargaan yang lebih banyak didapatkan,” Ucap Robert.

Dikatakan Robert, Pemko Tanjungpinang akan terus mendukung pembangunan Bandara RHF yang saat ini belum rampung.

“Pembangunan juga terus berlangsung masih banyak yang harus di benahi dan Kami dari pemko Tanjungpinang sudah menyiapkan lahan untuk lahan bandara, untuk saat ini kami sudah lakukan pemotongan bukit untuk memperluas bandara,” katanya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Danlanud Tanjungpinang, Danlanudal Tanjungpinang, Serta perwakilan dari berbagai maskapai yang ada di Bandara RHF. (BA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here