Beranda Tanjungpinang Tugas Utama Kapolres Joko Bintoro Adalah Pembrantasan Narkoba

Tugas Utama Kapolres Joko Bintoro Adalah Pembrantasan Narkoba

0

Delta Kepri – Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro SH S.ik menerangkan, Zero Narkoba akan selalu diterapkan dalam menjalani tugas dan sudah menjadi tanggung jawabnya. Hal ini guna menyelamatkan generasi dari pengaruh-pengaruh negatif yang telah lama menjadi sorotan dunia, Sabtu (13/8).

“Pada prinsipnya yang sudah diketahui Tanjungpinang adalah Zero Narkoba. Ya itulah prinsip yang akan dijalankan kedepannya. Dan jangan sampai juga di Tanjungpinang ini adanya tindak Terorisme yang seperti kita ketahui terjadi pada daerah lain,” Jelas Joko Bintoro di Ballroom Hotel Bintan Permata Resort, kemarin lalu.

Menurut Joko Bintoro, Tanjungpinang telah memasuki situasi darurat dalam mengantisipasi peredaran narkoba. Dengan begitu, Polres Tanjungpinang akan terus bertugas menjalankan program Zero Narkoba yang sudah berjalan sebelumnya.

“Kenapa saya mempunyai prioritas pertama seperti itu?. Sebab, kita semua memiliki tugas bersama untuk menjaga generasi muda Indonesia dari racun yang merusak bangsa. Dan prioritas pertama saya adalah menjalankan program Zero Narkoba itu kembali,” tegasnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here