Beranda Tanjungpinang Baca! Himbauan Kepala Pos Pelabuhan Tanjungpinang Bagi Calon Pemudik

Baca! Himbauan Kepala Pos Pelabuhan Tanjungpinang Bagi Calon Pemudik

0

Delta Kepri – Kepala Pos Pelabuhan Tanjungpinang Sutoyo menerangkan, sampai dengan saat ini belum ada lonjakan arus mudik penumpang luar kota maupun luar daerah. Jumat, (10/6).

Menurut Sutoyo, menjelang arus mudik lebaran dan awal bulan ramadhan ini. Masih belum terlihat begitu padat.

“Belum ada lonjakan pemudik bang, biasanya dua minggu mau lebaran, barulah tertumpuk dan padat dipelabuhan,” ujar sutoyo diruangannya dini hari tadi.

Masih menurut Sutoyo, untuk seluruh fasilitas pelabuhan. Saat ini masih terus ditingkatkan. Sehingga kedepan, pelabuhan siap menghadapi dan mengantisipasi gejolak arus mudik.

“Kita masih bersiap-siap menghadapi gejolak arus mudik, segala kekurangan yang terlihat terus kita benahi secepatnya. Pokoknya harus benar-benar siaplah untuk nantinya,” tutur Sutoyo.

Di samping itu, Sutoyo juga tak lupa menghimbau bagi para calon pemudik yang ingin pulang ke daerahnya, agar tidak terburu-buru dalam mempersiapkan jadwal keberangkatannya.

“Untuk calon penumpang, siapkan tiketnya jauh-jauh hari, jangan terlalu mendadak dan terburu-buru. Sebab sering terjadi, ketika mau berangkat besok, besok juga calon penumpang baru mau membeli tiket, ya tidak bisa begitu. Maksimal tiga hari sebelum keberangkatan sudah siapkan tiketnya. Dan tentunya, kita selaku petugas dapat memberikan pelayanan yang baik,” tutupnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here