Beranda Tanjungpinang Warga Ucap Syukur Usai Rahma Datangi Langsung Rumah Lansia Penerima BLT

Warga Ucap Syukur Usai Rahma Datangi Langsung Rumah Lansia Penerima BLT

0
Wali Kota Tanjungpinang Rahma datangi langsung rumah Lansia penerima BLT di kelurahan kampung baru, Rabu (28/12/2022)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Wali Kota Tanjungpinang Rahma tinjau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) percepatan pemulihan ekonomi di kantor kecamatan dan kelurahan.

Tak hanya itu, Rahma juga turut mengantarkan langsung BLT ke rumah warga penerima lansia dan penyandang disabilitas, di kelurahan kampung baru, Rabu (28/12/2022).

Saat menyerahkan, Rahma menyampaikan bahwa BLT ini sebagai upaya Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk membantu masyarakat.

“Melalui bantuan tunai ini, Pemko menyerahkan BLT sebesar Rp600 ribu ke masyarakat yang terdata di DTKS kementerian sosial,” jelas Rahma.

Rahma berharap dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Manfaatkanlah keperluan pokok sehari-hari, sehingga bantuan ini betul-betul bermanfaat meringankan kebutuhan bapak ibu,” harapnya.

Salah satu penerima BLT, Mbah Katyani, lansia usia 84 tahun, warga kampung baru menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya.

“Syukur Alhamdulillah atas bantuan yang saya terima ini, Saya tidak menyangka bantuan diserahkan langsung ke rumah oleh ibu Wali Kota,” terangnya.

“Terima kasih Pemko Tanjungpinang yang terus memperhatikan dan peduli kepada kami, mudah-mudahan berkah untuk kita semua,” ucapnya dengan haru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here