KepriTanjungpinang

Walikota Rahma Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjungpinang 2021-2024

108
×

Walikota Rahma Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjungpinang 2021-2024

Sebarkan artikel ini
Walikota Rahma Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjungpinang 2021-2024

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Rahma menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungpinang periode 2021-2024, Rabu (15/12/2021) pagi di Hotel CK Tanjungpinang.

Dalam pelantikan tersebut, Rahma yang hadir juga sempat menyematkan pin kepada Penasehat PWI Tanjungpinang Abdul Hamid, Mul Akhyar. Kemudian juga menyematkan pin kepada Ketua PWI Tanjungpinang Amril Agin beserta Sekretaris Moh Rokhmat.

Ketua PWI Cabang Provinsi Kepri Chandra Ibrahim yang melantik pengurus PWI Tanjungpinang menyampaikan, selamat bekerja dan tetaplah menjaga Kode Etik Jurnalistik serta bersinergilah dengan pemerintah daerah.

“Saya ucapkan selamat bekerja. Semoga bertambah sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” kata Chandra yang juga Direktur Utama Batam Pos ini.

Chandra juga berpesan agar tetap amanah kepada pengurus PWI Tanjungpinang dan berterimkasih kepada Walikota Tanjungpinang Rahma yang telah hadir.

Sementara, Rahma mengatakan, tahniah kepada Amril Agin dan dirinya yakin serta percaya mampu membawa PWI Tanjungpinang lebih besar lagi di Kota Tanjungpinang.

“Besar harapan saya dan masyarakat Tanjungpinang membangun sinergi, bersama-sama menjaga membesarkan nama Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Humas PWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *