Beranda Kepri Walikota Rahma Doakan Muscab FKPQ Berjalan Lancar

Walikota Rahma Doakan Muscab FKPQ Berjalan Lancar

0
Walikota Rahma Doakan Muscab FKPQ Berjalan Lancar

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP membuka kegiatan Musyawarah Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur’an (DPC – FKPQ) Kota Tanjungpinang, di Aula MAN Tanjungpinang, Minggu (19/12).

Pada sambutannya, Rahma mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan musyawarah dewan pengurus cabang FKPQ Kota Tanjungpinang tahun 2021.

“Musyawarah dewan pengurus cabang merupakan bentuk implementasi dari pertanggungjawaban Ketua hingga pengurus dari priode sebelumnya. Semua harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh karena selama satu priode akan dipertanggungjawabkan.” Ujar Rahma.

Baca Juga :   Walikota Rahma Fasilitasi Pelaku UMKM Agar Miliki Sertifikat Halal

Ia menyampaikan bahwa adanya perbedaan pendapat dan pilihan itu biasa, dan sudah menjadi sunatullah, maka jangan sampai dengan perbedaan pendapat ini menjadi sebuah masalah yang menimbulkan perpecahan antar sesama pengurus.

“Forum Komunikasi Pendidikan Al Qur’an adalah mitra Kementerian Agama dan pemerintah, sehingga semua urusan yang menyangkut pendidikan agama islam baik formal ataupun non formal semua harus melewati aturan sesuai birokrasi yang ada, tidak bisa melangkah dan jalan sendiri sendiri.” Ucap Rahma.

Rahma juga menjelaskan bahwa sebuah organisasi dapat sukses dan berjalan dengan lancar, jika didalamnya terjalin komunikasi yang baik.

Baca Juga :   Walikota Rahma Buka Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan

“Dalam berorganisasi hendaknya saling bertukar informasi dan memberikan solusi bersama. Komunikasi adalah penting, karena komunikasi yang baik merupakan bagian dari sistem organisasi yang tidak dapat dipisahkan”, tambahnya.

Terakhir Rahma mengatakan bahwa suatu organisasi memiliki tujuan yang telah ditentukan bersama oleh pengurus dan anggotanya.

“Oleh karena itu, harus memiliki kerjasama yang baik antar pengurus dan anggotanya. Organisasi haruslah dijalankan secara efektif, ekonomis, efisien dan transparan. Maka siapapun yang terpilih nanti, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, serta bisa melanjutkan program program yang baik dari pengurus sebelumnya,” Pesan Rahma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here