Beranda Kepri Ucapan Terima Kasih Walikota Rahma Buat Masyarakat

Ucapan Terima Kasih Walikota Rahma Buat Masyarakat

264
0

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Melihat angka Covid-19 yang sudah nol kasus, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan rasa syukur setingi-tingginya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, terutama Forkopimda satgas Covid-19 beserta stakehokder terkait dalam bersama-bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Ini berkat kerjasama sama antara seluruh pihak terkait. Alhamdulillah mulai hari ini kita tidak ada kasus lagi,” katanya, Rabu (24/11/2021).

Menurutnya, nihil nya kasus corona virus ini, merupakan prestasi bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang.

Sebab, kata dia, hampir dua tahun Tanjungpinang diserang dan berjuang melawan wabah yang berbahaya ini, namun mulai Selasa (23/11/2021) ini kasusnya sudah tidak ada lagi.

Baca Juga :   Disparpora Lingga Targetkan 2019 Wisatawan Meningkat

“Tentunya prestasi bagi kita semua, hampir dua tahun kita berjuang, lihat saja sebelum-sebelumnya, angka konfirmasi Covid-19 bisa nambah ratusan perhari, bahkan rata-rata ada yang meninggal. Tapi hari ini kita mendapat kabar yang sangat baik,” terangnya.

Kendati demikian, ia mengharapkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seketat-ketatnya.

“Walau sudah nol kasus tetap pakai masker dan jaga jarak. Karena wabah ini masih ada, dan tentunya kita harus tetap berjaga, hingga kondisi ini benar-benar normal. Mudah-mudahan nol kasus ini bisa bertahan selamanya,” tukasnya.

Baca Juga :   Jelang Nataru, Walikota Rahma Gelar Silahturahmi Bersama Agen Elpiji

Berdasarkan data Covid-19 Kota Tanjungpinang tertanggal 23 November 2021, jumlah total warga Tanjungpinang yang terkonfirmasi sejak awal pandemi sebanyak 10.208 orang.

Dari total kasus konfirmasi Covid-19 tersebut, 402 orang yang telah meninggal dunia, dan yang sembuh dari corona mencapai 9.806 pasien, sedangkan kasus aktif tercatat 0 kasus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here