Tanjungpinang

Rahma Ingatkan Pejabat yang Dilantik Jalankan Tugas dengan Baik, Ini Dia Nama-namanya

×

Rahma Ingatkan Pejabat yang Dilantik Jalankan Tugas dengan Baik, Ini Dia Nama-namanya

Sebarkan artikel ini
8 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dilantik di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (02/01/2022)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Awal tahun 2023, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma lantik delapan (8) pejabat pimpinan tinggi pratama di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (02/01/2022).

Rahma mengatakan, pelantikan ini merupakan hasil open bidding yang telah dilaksanakan, yang dimulai pada awal bulan Desember lalu.

“Alhamdulillah saat ini sudah dilantik dan diambil sumpah jabatan, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Rahma.

Kepada para pejabat yang telah dilantik, Rahma berharap agar amanah dalam bertugas serta bekerja sama untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang yang maju dan sejahtera.

“Laksanakan amanah jabatan baru ini dengan tanggungjawab, serta dapat meneruskan program kerja dan kegiatan perangkat daerah yang telah tersusun, mari bekerja sama untuk mewujudkan Tanjungpinang yang maju dan sejahtera,” harapnya.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Muhammad Yatim, sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Robert Lukman, sebagai Kepala Bappelitbang.

Muhammad Nazri sebagai Kadisbudpar, Juliadi Halomoan sebagai Kadisperkim, Dr. Rusli sebagai Kadis PUPR, Adi Firmansyah sebagai Ka. DPMPTSP, Said Alvie, S.E. sebagai Ka. BPPRD dan Teguh Susanto sebagai Kadiskominfo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *