Beranda Advertorial Sofi Penderita Tumor, Kini dalam Penanganan Dinkes Kepri

Sofi Penderita Tumor, Kini dalam Penanganan Dinkes Kepri

0

Delta Kepri – Penderita tumor stadium empat, Sumarni Sofiyati (58), kini dalam penanganan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepulauan Riau.

IMG_20160619_062327

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana, SKM, M meluangkan waktunya untuk menjenguk penderita tumor stadium 4 Sumarni Sofianti, saat sepulang dari kota Batam. Ia dengan sengaja langsung menuju RSUP. Tjejep berharap, Sofi harus tetap kuat dan menaati aturan dokter Rumah Sakit.

IMG_20160619_062319

“Ibu yang semangat dan kuat ya, dalam penyembuhan nantinya, ibu juga harus menaati apa yang dikatakan dokter maupun pihak RSUD ya. Biar semua berjalan dengan lancar dan barokah, Amin,” tutur Tjejep kepada sofia dengan bijak kemarin lalu.

Menurut Tjejep, pihaknya telah membentuk Tim dalam memantau kesehatan pasien dan pihaknya-pun berjanji akan merawat penderita sakit sesuai dengan prosedur.

“Saat ini Dr. Aliff Kartono yang menjaga beliau, kita ketahui bahwa sudah diperiksa oleh tim bedah, dan kita sudah tahu hasil diagnosanya, saat ini pasien lagi dalam tahap transfusi darah, sudah empat kantong darah B Plus, karena beliau kekurangan Hemoglobin,” jelasnya.

Rujukan akan segera dilakukan ke RS Embung Fatimah Kota Batam, setelah menyiapkan hal-hal yang perlu dilengkapi penderita. Sebelum benar-benar diberangkatkan.

“Setelah pantauan tim kami disini, jika memungkinkan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Akan kita kirim ke RS Embung Fatimah di Batam, terima kasih ya py, kalian lah yang terus memberi informasi, tanpa kalian saya tidak tahu hal tentang ini,” tutupnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here