Beranda Tanjungpinang SAR Lanjutkan Pencarian Bocah Besok Pagi

SAR Lanjutkan Pencarian Bocah Besok Pagi

0

Delta Kepri – Aria (5) bocah malang yang terjatuh dan terseret derasnya arus air parit di Perumuhan Mahkota Alam Permai, belum ditemukan dan seluruh tim pencarianpun dihentikan sementara. Kamis (11/5) pagi.

Kepala SAR Tanjungpinang, Abdul Hamid mengakatan, penghentian sementara ini dikarenakan terbatasnya cahaya penerangan di lokasi pencarian.

“Jam 7 besok pagi, kita lanjutkan kembali karena tidak mungkin gelap – gelap gini kita lakukan pencarian, dan juga kita melihat teman-teman yang sudah mencari dari pagi hari terlihat sudah tidak memungkinkan untuk memaksakan melakukan pencarian malam ini,” kata Abdul Hamid, Kamis (11/5) malam tadi.

Sementara itu, Lurah Pinang kencana,Syaful Bahri menyampaikan, keluarga korban saat ini sangat terpukul atas musibah yang menimpa keluarganya dan menerima apapun hasilnya nanti.

Baca Juga :   Besok Ada Tor - Tor Simalungun di TCC Mall

“Ayah korban yang bernama Erwin Siagian, dan Istrinya bernama Nuning sudah pasrah apapun hasilnya. Harapan keluarga, agar secepatnya anaknya ditemukan dalam keadaan apa pun,” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here