Bintan

Ratusan Personil Gabungan Amankan Hari BUMDes

×

Ratusan Personil Gabungan Amankan Hari BUMDes

Sebarkan artikel ini
Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang P Silalahi gelar pasukan pengamanan hari nasional BUMDes, di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Rabu (01/02/2023)/f-polres-bintan

Deltakepri.co.id|Bintan – Ratusan personil gabungan Polda Kepri dan Polres Bintan gelar pengamanan hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang berlangsung selama tiga (3) hari, di mulai hari ini tanggal 1 hingga 3 Februari 2023.

Pelaksanaan pengamanan tersebut disiagakan di halaman kantor Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Desa Teluk Bakau, kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Rabu (01/02/2023).

Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang P Silalahi mengatakan, pengamanan ini berdasarkan keputusan Mendes PDTT, tentang Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pelaksanaan hari nasional BUMDes.

“Peringatan hari BUMDes libatkan 290 personil dari beberapa instansi, Polres Bintan, SatBrimob Polda Kepri, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kabupaten Bintan ditambah dengan Bhabinsa di Kecamatan Gunung Kijang dan Toapaya serta BPBD Bintan,” kata AKP Monang.

Selain libatkan ratusan personil gabungan, AKP Monang menyampaikan, bahwa hal ini merupakan amanat Kapolres Bintan untuk memerintahkan agar personil yang melakukan penuh rasa tanggung jawab.

“Laksanakan sesuai SOP, lakukan koordinasi dengan Instansi terkait. Semoga tugas ini mendapat ridho dari Tuhan yang Maha Esa dan Hari BUMDes Nasional berjalan aman,” jelasnya.

Setelah pelaksanaan gelar pasukan, dilakukan peninjauan dan pemeriksaan lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan perayaan untuk penempatan personil pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *