Beranda Tanjungpinang Rahma Bersyukur Pengurus Hubbul Musthofa se-Kota Tanjungpinang Sudah Lengkap

Rahma Bersyukur Pengurus Hubbul Musthofa se-Kota Tanjungpinang Sudah Lengkap

0
Walikota Rahma mengikuti pengukuhan Pengurus Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kelurahan se-Kota Tanjungpinang Periode 2022-2025 di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Selasa (22/11/2022)/f-prokopim-tanjungpinang

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Rahma yang juga sebagai Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Tanjungpinang mengikuti acara pengukuhan Pengurus Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kelurahan se-Kota Tanjungpinang Periode 2022-2025 di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Selasa (22/11/2022).

Pengukuhan pengurus dilakukan Ketua Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa dari masing-masing kecamatan, yakni Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang Timur dan Bukit Bestari

Tidak hanya itu turut hadir, Rahma juga mengucapkan rasa syukurnya, karena hari ini lengkap sudah kepengurusan Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa.

“Alhamdulillah atas ijin Allah hari ini lengkaplah sudah kepengurusan Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa se-Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa adalah organisasi keagamaan yang mengantarkan semua anggotanya bertambah cinta kepada Nabi besar Muhammad SAW.

“Kita adalah bagian dari organisasi keagamaan, maka teruslah syi’arkan kebaikan dan ilmu tentang keagamaan, kompak dan tebarkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW,” sambungnya.

Rahma berharap dengan terbentuknya seluruh pengurus Hubbul Musthofa ini mampu memberikan motivasi kepada kaum ibu, remaja putri dan generasi muda untuk perbanyak shalawat serta memperdalam ilmu agama.

“Kalau kita perbanyak shalawat, di masa akhir nanti kita akan diberikan syafaat. Saya harap melalui organisasi Hubbul Mustofa ini kita mampu menyebarluaskan kebaikan keagamaan ke sesama kaum ibu, remaja putri dan seluruh generasi untuk bekal kita,” pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan juga diisi oleh tausiyah agama Siti Habibah, dilanjutkan dengan bersholawat badar bersama Walikota serta penyerahan peralatan kompang ke 17 perwakilan majelis ta’lim se-kota Tanjungpinang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here