Beranda Bintan Pelarian Napi yang Kabur Berakhir, Zul Ditangkap di Bintan

Pelarian Napi yang Kabur Berakhir, Zul Ditangkap di Bintan

0
Petugas kepolisian dan Rutan Tanjungpinang berhasil bekuk Zul Fauzan Rahman narapidana yang berhasil kabur/f-istimewa

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Zul Fauzan Rahman narapidana (Napi-red) yang melarikan diri dari rumah tahanan (Rutan) Tanjungpinang pada 31 Oktober 2022 lalu kini berhasil dibekuk, Senin (14/11/2022).

Penangkapan terhadap Zul Fauzan Rahman atas sinergitas Rutan Kelas I Tanjungpinang, Polresta Tanjungpinang dan Polres Bintan, sehingga berhasil menangkap napi yang melarikan diri.

Penangkapan tersebut dilakukan
di jalan Garuda, Kecamatan Toapaya Selatan, Kabupten Bintan pukul 05.10 WIB.

Kepala rumah Tahanan (Karutan) Eri Eriawan mengatakan, Rutan terus berkomitmen mengevaluasi kinerja petugas meningkatkan pelayanan yang lebih baik, lebih transparan dan akuntabel.

“Dengan kejadian ini, kami akan memenuhi hak- hak warga binaan. Meski demikian kami juga membutuhkan bantuan masyarakat untuk memperbaiki pelayanan kami serta mengembalikan kepercayaan masyarakat,” jelas Eriawan.

Eriawan juga menyebutkan, apresiasi yang tinggi pada Polres Bintan, Polresta Tanjungpinang atas kerjasamanya dalam proses penangkapan napi ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah berhasil menangkap narapidana yang melarikan diri,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here