Beranda Tanjungpinang Lis Darmansyah Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas

Lis Darmansyah Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas

0

Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah memimpin upacara peringatan hari pendidikan nasional tahun 2016, yang bertempat dilapangan Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang pada, Senin (2/5).

Dalam sambutannya Lis mengatakan, Peringatan Hari Pendidikan Nasional merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan merefleksi wajah dunia pendidikan dan sebagai tonggak perbaikan untuk kedepannya.

( Ing Ngarso Sungtulodo, Ing Madya Mangunkarso, Tut Wuri Handayani )

” Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional, jadikan Pendidikan kita Pendidikan yang Bermoral dan Mencerdaskan Bangsa “, kata Lis.

Baca Juga :   Danlanud RHF Pimpin Prosesi Penaikan Pangkat

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan kota Tanjungpinang Drs. Huzaifa Dadang AG, M.SI mengatakan cukup puas dengan acara yang berlangsung dengan hikmad itu.

Dadang juga berpesan kepada siswa/i kota Tanjungpinang agar lebih semangat lagi menimba ilmu dengan banyak belajar dan mengurangi bermain demi menciptakan generasi yang handal dan berprestasi.

”Upacara hari ini bertemakan Nyalakan Pelita Terangkan Cita-cita anak bangsa kearah yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dalam acara tersebut tampak sejumlah guru mendapatkan penghargaan dari Walikota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Besok, Deklarasi Lis Maya, Lis: Kita kedepankan norma dan etika

Selain itu, sejumlah acara seperti upacara, senam sehat, dan atraksi drum band juga memeriahkan Hardiknas tahun ini. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here