Tanjungpinang

KPLP Tanjung Uban gelar Berbagai Kegiatan di Hari Ulang Tahun ke-51

×

KPLP Tanjung Uban gelar Berbagai Kegiatan di Hari Ulang Tahun ke-51

Sebarkan artikel ini
Keterangan foto: Kepala KPLP Tanjung Uban, Sugeng Riyono, Selasa (05/03/2024)/f-yli-dk

BINTAN, deltakepri.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) yang ke-51 dan Pangkalan Laut dan Pantai ke-36, KPLP Tanjung uban gelar beberapa rangkaian kegiatan.

Adapun kegiatannya, berupa bantuan sosial ke masyarakat dan panti asuhan serta kegiatan donor darah, di Gedung Saruh Tama Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

KPLP Tanjung Uban, Sugeng Riyono mengatakan, kegiatan ini merupakan HUT PLP ke 36 dan HUT KPLP ke 51 yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2025 yang digelar secara serentak di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STP).

“Di Tanjung Uban kita gelar beberapa kegiatan yang nantinya acara puncak akan dilaksanakan gelar Pasukan di Pangkalan Dermaga Tanjung Uban,” ujar Sugeng, di ruang kerjanya, Selasa (05/02/2024).

Untuk kegiatan hari ini, lanjut Sugeng, yakni pelaksanaan donor darah, setelah itu akan dilakukan kembali rapat internal untuk pemberian bantuan kepada masyarakat dan panti asuhan.

“Kita gelar rapat, setelah ini lanjut membahas pemberian bantuan ke warga dan ke panti asuhan. 8 Maret baru digelar pasukan, yang nantinya akan mengundang seluruh stakeholder di Bintan,” ungkapnya. (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *