Beranda Tanjungpinang Komunitas Silau Raja Kota Tanjungpinang meriahkan Pesta Bona Taon 2017

Komunitas Silau Raja Kota Tanjungpinang meriahkan Pesta Bona Taon 2017

0
Acara hiburan Pesta Bona Taon Punguan Silau Raja Kota Tanjungpinang
Acara hiburan Pesta Bona Taon Punguan Silau Raja Kota Tanjungpinang

Delta Kepri – Haru biru dan semaraknya Pesta Bona Taon (Tahunan) kembali mewarnai Perkumpulan Silau Raja Boru, Bere dan Ibebere se – Kota Tanjungpinang di Gedung Serbaguna GPIB KM 7 hari Sabtu (25/3) Sore hari tadi.

Kegiatan yang cukup spesial bagi suku Batak ini merupakan pagelaran wajib tahunan untuk seluruh suku Batak di Indonesia.

Disela – sela acara tersebut, Penasehat Mr. Ambarita menerangkan, acara ini adalah agenda rutin tahunan bagi Komunitas (Punguan) Silau Raja.

“Ya, kegiatan ini rutin tiap tahunnya untuk dilaksanakan bagi punguan Silau Raja di seluruh nusantara”, kata Mr Ambarita.

Penasehat Silau Raja Mr. Ambarita memberikan Penghargaan dan Wejangan kepada pengurus Silau Raja Kota Tanjungpinang
Penasehat Silau Raja Mr. Ambarita memberikan Penghargaan dan Wejangan kepada pengurus Silau Raja Kota Tanjungpinang

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Mr Ambarita juga memberikan penghargaan dan wejangan kepada seluruh pengurus Punguan Silau Raja se-Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Lewat 10 Program Soerya-Iman, Weni dan Asep Bangkitkan Semangat Relawan SInergi Tanjungpinang

“Saya mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Silau Raja, yang mana, selama ini telah berhasil berkomunikasi dengan baik di Kota Tanjungpinang,” ucap Mr Ambarita (25/3) Sore hari tadi.

Setelah acara sakral dilaksanakan, Punguan Silau Raja-pun melanjutkan acara hiburan bersama. Diantaranya bernyanyi Solo, Duo dan Trio serta berdendang ria diiringi lagu Maumere, Siboru Toba, Anakkoki do Hamoraonki dan disambung lagi dengan kegiatan pembagian hadiah lelang yang mencapai ratusan juta rupiah. (DK)

Baca Juga :   DPRD Kota Tanjungpinang gelar Rapat Paripurna Istimewa Hut Otonom
Acara manortor
Acara manortor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here