Beranda Tanjungpinang Jum’at Berkah, Wakapolresta Tanjungpinang Berbagi Nasi Kotak Buat Buruh dan Ojek di...

Jum’at Berkah, Wakapolresta Tanjungpinang Berbagi Nasi Kotak Buat Buruh dan Ojek di Pelabuhan SBP

0
Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman berbagi nasi kota kepada buruh dan ojek di Pelabuhan SBP, Jumat, (23/09/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Peduli kepada masyarakat, Polsek Sri Bintan Pura Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi nasi kotak di Pelabuhan Sri Bintan Tanjungpinang, Jumat (23/09/2022) siang.

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polsek SBP memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada buruh pelabuhan yang dipimpin langsung Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman.

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rahman mengatakan, hari ini polresta menyerahkan bantuan ke buruh pelabuhan dan tukang ojek berupa nasi kotak. Semoga dengan apa yang diberikan dapat membantu pasca kenaikan harga BBM dan pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Satpol-PP Gusur 12 Kios depan Hypermart

“Sebanyak 250 paket hari ini sudah dibagikan, semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di Jum’at Berkah ini,” kata Wakapolresta Tanjungpinang.

Pekerja buruh dan ojek yang menerima bantuan nasi kotak juga mengucapkan terimakasih kepada Polresta Tanjungpinang dan Polsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

“Terimakasih untuk Polresta Tanjungpinang yang sudah membantu kami dan ini sangatlah berharga buat kami yang berjuang mencari nafka untuk kelurga kami di rumah,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here