Beranda Kepri FKPPI PC 3102 GORO di Jembatan dua dan tiga Dompak

FKPPI PC 3102 GORO di Jembatan dua dan tiga Dompak

0
Anggota FKPPI PC 3102 sedang malaksanakan Bhakti sosial GORO di Jembatan dua (2) Dompak
Anggota FKPPI PC 3102 sedang malaksanakan Bhakti sosial GORO di Jembatan dua (2) Dompak

Delta Kepri – FKPPI PC 3102 Kota Tanjungpinang yang di Ketuai oleh Irwan Panggabean ST, MH secara dadakan mengadakan Bhakti sosial Gotong Royong (GORO) bersama di Jalan Dompak Rabu (30/11) sore hari tadi.

Semangat GORO FKPPI PC 3102 di Jembatan tiga (3) Dompak
Semangat GORO FKPPI PC 3102 di Jembatan tiga (3) Dompak

Irwan Panggabean mengatakan kegiatan ini adalah murni dari pemikiran seluruh anggota dan pengurus. Dan perlu diketahui, GORO yang dilaksanakan oleh FKPPI saat ini bukanlah semata-mata bertujuan mencari perhatian belaka saja. Namun hal ini merupakan bentuk kepedulian FKPPI PC 3102 terhadap lingkungan sekitar, dan hal itu harus dimulai dari yang terkecil dahulu.

“Kita tidak mencari perhatian loh, kalau mau mencari perhatian, bisa saja kita GORO ditempat keramaian atau di Jembatan baru dibuka kearah Kantor Gedung Provinsi. Sengaja kita melakukan dijembatan dua dan tiga, untuk menghindari persepsi orang seperti itu. Dan kita juga tidak merancang Goro ini dengan teratur. Sebab GORO yang kita lakukan saat ini, adalah murni dadakan dan dari hati kita yang paling dalam. Dimana, kita melihat, banyak sekali sampah dan rumput yang telah tumbuh subur ditepian Jembatan dua dan tiga saat ini,” kata Irwan Panggabean.

Menurutnya, selama FKPPI PC 3102 masih berada dibumi pertiwi Republik Indonesia. GORO ini akan selalu diterapkannya. Sebab, jika bukan dari kita yang memulainya, lalu siapa lagi.

Baca Juga :   Danlantamal IV : Hiduplah sederhana dan hindari Pola Konsumtif

“Selama kita masih hidup dibumi Ibu Pertiwi, GORO ini akan selalu kita terapkan. Sebab, jika bukan kita yang memulainya, lalu siapa lagi,” tegasnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here