Beranda Politik Endang Tepis Pertemuannya dengan Ketua Parpol Jadi Sinyal Pesaing Rahma di 2024

Endang Tepis Pertemuannya dengan Ketua Parpol Jadi Sinyal Pesaing Rahma di 2024

519
0
Walikota Tanjung pinang Rahma dan Wakil Walikota Endang Abdullah

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah menepis kabar pertemuan dengan sejumlah ketua Partai Politik (Parpol) dikaitkan bakal menjadi pesaing Rahma Walikota Tanjungpinang di tahun 2024.

Endang menegaskan hal itu jauh dari perkiraannya. Pasalnya pembicaraan tersebut hanya sebatas silaturahmi antara ketua partai saja.

“Waduh. Actualnya tidak begitulah mas. Tidak ada pikiran saya untuk jauh-jauh 2024 dan tidak ada pembahasan itu,” tegas Endang, Kamis (14/10) malam tadi.

Menurutnya, pertemuan itu merupakan agenda silaturahmi biasa atau ngobrol ringan sesama para ketua partai, pasca pandemi dan tidak lebih dari itu.

Baca Juga :   Kota Tanjungpinang terima penghargaan

“Pembicaraan tidak lain-lain, dan saya apresiasi kepada semua pimpinan partai di mana semuanya berpikir tentang konstribusi untuk pemulihan ekonomi,” terangnya.

Selain membahas tentang partai, Endang juga menegaskan kembali agar tidak menjadi kabar liar, bahwa dirinya belum berfikir untuk di 2024, karena saat ini dirinya sedang konsentrasi membantu tugas walikota.

“Kalau tahun 2024 saya serahkan sepenuhnya kepada yang diatas Tuhan Yang Maha Esa yang maha segalanya untuk kehidupan manusia,” tegasnya lagi.

“Dan bila saya dapat membantu memperkuat tugas walikota dengan baik sesuai peran dan tugas wakil untuk kemakmuran dan kemajuan masyarakat Tanjungpinang sampai dengan batas akhir jabatan 2023, itu sudah menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here