Beranda Kepri Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Sambut Kunjungan Silaturahmi Praja IPDN

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Sambut Kunjungan Silaturahmi Praja IPDN

0
Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Sambut Kunjungan Silaturahmi Praja IPDN

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Sejumlah Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal pendaftaran Kota Tanjungpinang, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP dan Wakil Walikota Endang Abdullah S.Kp, M.Si, yang dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Walikota, Senin (27/12).

Pahar Erichat, ketua rombongan praja Tanjungpinang yang juga ketua kontingen Praja IPDN Provinsi Kepri dalam kesempatan itu melaporkan personil praja asal pendaftaran Kota Tanjungpinang.

“Silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi. Kami melaporkan saat ini sebanyak 25 orang praja IPDN asal pendaftaran Kota Tanjungpinang sedang melaksanakan dinas cuti natal dan tahun baru. Kemudian untuk satuan praja utama akan dilanjutkan dengan kegiatan magang dan penelitian,” terangnya.

Baca Juga :   Pemko Tanjungpinang Resmi Buka Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri

Dalam sambutannya, Rahma turut memberikan semangat dan motivasi kepada Praja IPDN yang sedang melaksanakan dinas cuti tersebut.

“Adik-adik praja harus mensyukuri pendidikan yang sekarang dijalani, dengan bersungguh-sungguh menjalani pendidikan karena nantinya akan turut melanjutkan pembangunan Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ujarnya.

Rahma juga berpesan agar para Praja agar melaksanakan pendidikan dengan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan diri memasuki dunia pemerintahan.

“Persiapkan diri dan manfaatkan masa pendidikan dengan maksimal, setelah selesai pendidikan, semua harus siap tempur dan cepat tanggap karen kita adalah sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara,” pesannya.

Baca Juga :   Soerya Memeriahkan Halal Bihalal Punggowo Batam

Lanjut dikatakannya, Purna Praja IPDN harus memiliki loyalitas dan jiwa korsa yang tinggi. “Dengan loyalitas dan jiwa korsa yang telah dipupuk dimasa pendidikan, akan membawa loyalitas yang tinggi kepada pimpinan dan kompak dalam bertekad membangun Kota Tanjungpinang atau dimanapun kalian ditempatkan nantinya,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, M.H, Inspektur Daerah, Drs. H. Tengku Dahlan, M.T, Kepala Bappelitbang, Drs. H. Surjadi, M.T, Kepala BKPSDM, Hj. Raja Khairani, S.Sos, M.M, serta IKAPTK Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Hari ini, Pertamina kembali turunkan harga BBM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here