Beranda Batam Wali Kota Rahma Sebut Peradi Tanjungpinang Sudah Berkontribusi, Otto: Terima Kasih

Wali Kota Rahma Sebut Peradi Tanjungpinang Sudah Berkontribusi, Otto: Terima Kasih

0
Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan dan Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat Rakernas Peradi di Swis Bell Hotel, Batam, Senin (12/12/2022)/f-istimewa

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Wali Kota Tanjungpinang Rahma yang hadir bersama Ketua Peradi Kota Tanjungpinang Agung Wiradharma mengatakan, selama ini keberadaan Peradi sudah berkontribusi di kota Tanjungpinang.

“Banyak yang telah dilakukan Peradi membantu masyarakat dengan sejumlah program kerja yang disusun termasuk, menjadi mitra kerja program pemerintah,” ungkap Rahma di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Peradi di Swiss Bell Hotel, Batam (12/12/2022).

Peradi Kota Tanjungpinang, katanya, baru-baru ini juga telah bergabung di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tanjungpinang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hadirnya Peradi di MPP mempermudah melayani masyarakat pelayanan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, termasuk kegiatan sosial lainnya,” pungkasnya.

Ketua Umum Peradi, Otto Hasibuan mengapresiasi kekompakan anggota Peradi dari seluruh Indonesia dalam rakernas ini.

“Terima kasih dan secara pribadi merasa bangga atas kehadiran seluruh pengurus cabang Peradi di seluruh Indonesia dalam rakernas ini,” ucap Otto.

Rakernas merupakan bentuk hak jawab Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, sehingga penting Rakernas dilaksanakan setiap tahun.

Sementara itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, penyelenggaraan rakernas di Kota Batam berdasarkan hasil rapat pimpinan yang telah dilaksanakan oleh Peradi sebelumnya.

“Semoga penyelenggaraan rakernas ini juga memberikan dampak ekonomi, sekaligus mempromosikan Kota Batam,” kata Rudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here