Beranda Bintan Usai Definitif, Roby Tekankan Semua OPD Beri Layanan Terbaik

Usai Definitif, Roby Tekankan Semua OPD Beri Layanan Terbaik

0
Robby Kurniawan diwawancara awak media usai syukuran sebagai Bupati Definitif Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin, (03/10/2022)

Deltakepri.co.id|Bintan – Usai dilantik sebagai Bupati definitif di Kabupaten Bintan, Robby Kurniawan menggelar acara syukuran dibarengi dengan pengukuhan pengurus tim PKK Kabupaten sisa masa jabatan 2021- 2024, di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin, (03/10/2022) sore tadi.

Bupati Bintan Robby Kurniawan, mengatakan, visi dan misi yang sudah ada tetap dilanjutkan dan untuk seluruh OPD diminta agar bekerja lebih maksimal lagi melayani masyarakat.

“Jangan ada laporan yang masuk jika masih ada OPD kurang memberikan pelayanan,” kata Roby.

“Ada laporan masuk adanya OPD dan Camat yang kurang dalam pelayanan Dan itu nanti di akhir tahun akan dilakukan evaluasi,” tambahnya

Dikatakan Robby, dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) masih dilakukan intervensi selanjutnya pihaknya juga akan melakukan pemulihan ekonomi rakyat pasca pandemi menuju endemi.

“Kita akan dorong padat karya tunai dan nantinya program tersebut bisa dijalankan oleh DPRD melalui padat karya tunai,” terangnya.

Untuk ivent yang biasa berjalan, lanjut Robby, akan tetap didukung, salah satunya Tour de Bintan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dengan harapan makin banyaknya wisatawan, urainya, makin juga membantu perekonomian masyarakat yang semakin meningkat.

“Kita mohon doanya agar kita bisa bergerak bersama – sama untuk membangun Bintan lebih baik lagi ke depannya,” Robby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here