Beranda Politik Siap Loyal, Endang Abdullah Serahkan Berkas Cawawako

Siap Loyal, Endang Abdullah Serahkan Berkas Cawawako

1044
0

Delta Kepri – Setelah memakan waktu yang cukup lama, Walikota Tanjngpinang Rahma, menyerahkan dua (2) kandidat sebagai Calon Wakil Walikota (Cawawako) salah satunya ialah Endang Abdullah, belum lama ini.

Endang Abdullah sendiri mengungkapkan bahwa dirinya lahir bathin siap menjadi pendamping serta membantu apapun semua progres yang dibutuhkan Rahma sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Saya prajurit dan saya mengerti apa itu yang dimaksud dengan loyalitas kepada atasan, untuk bekerja tulus melayani masyarakat,” ungkap Endang, Jumat (9/04) malam.

Baca Juga :   Nurdin Serahkan Remisi Bebas Kepada 72 Warga Binaan

Selain siap secara lahir dan bathin, kata Endang, ia juga mengaku telah menyiapkan segala ketentuan tata tertib administrasi pencalonan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Hari jumat tanggal 9 April tadi, pukul 14:25 sampai dengan pukul 15.10. saya menyerahkan berkas kelengkapan bakal cawawako dari partai gerindra, Endang Abdullah, S.Kp. M.So kepada panitia pemilihan dprd untuk pemilihan wawako diterima langsung oleh Sekwan DPRD kota Tanjungpunang,” katanya.

Disamping itu, Endang juga menuturkan, bahwa Sekwan Kota Tanjungpinang juga bertugas sebagai Sekertaris Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD.

Baca Juga :   Kodim 0315/Bintan Dukung Penuh Interkoneksi Batam - Bintan

“Beliau juga sebagai sekretaris panlih dprd. Alhamdulillah berkas diterima lengkap sesuai yang disyaratkan, yang selanjutnya akan dilakukan pengecekan dan verifikasi oleh panlih,” tuturnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here