Beranda Politik DPC Partai Gerindra Serahkan Kelengkapan Cawawako Tanjungpinang

DPC Partai Gerindra Serahkan Kelengkapan Cawawako Tanjungpinang

239
0

Delta Kepri – Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra Kota Tanjungpinang telah menyerahkan kelengkapan syarat pemilihan Cawawako Tanjungpinang kepada Panitia Pemilihan (Panlih).

Penyerahan berkas kelengkapan tersebut diterima langsung Sekertaris Panlih Cawawako Tanjungpinang, Efendri diruangang Sekwan Kota Tanjungpinang, Jumat(9/4/21)

Endang Abdullah selaku ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, yang mengatarkan langsung berkas kelengkapan tersebut mengatakan, dengan diserahkan berkas kelengkapan tersebut, pihaknya telah melengkapi seluruh persyaratan pemilihan Cawawako Tanjungpinang dan tinggal menunggu waktu pemilihan yang tidak lama lagi akan digelar Panlih DPRD.

Baca Juga :   268 Mahasiswa Batam, Berlibur Ke Kota Tanjungpinang

“Sudah semua kami serahkan persyaratan kepada Panlih DPRD Tanjungpinang. Dan tadi telah diperiksa seluruh persyaratan, juga telah dinyatakan lengkap. Kita tinggal tunggu waktu pemilihannya lagi,” ungkap Endang Abdullah.

Mengenai apa hasil akhir pada pemilihan nanti, dirinya enggan berkomentar lebih jauh, dan lebih memberikan kepercayaan penuh kepada Panlih Cawawako untuk bekerja.

“Kita doakan saja semoga semua cepat terlaksana hal ini, agar nantinya pendamping Bu Rahma segera ada dan dapat membantu seluruh kinerja-kinerja Beliau kedepan,” terangnya.

Terakhir ia juga meminta doa kepada Masyarakat untuk pelakasaan pemilihan ini agar dapat berjalan lancar sampai akhir dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga :   Tahun ini, BPN Tanjungpinang akan terbitkan 500 Sertifikat Prona

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk dapat menyambut baik hal ini, agar Walikota Tanjungpinang segera hadir di tengah-tengah Masyarakat,” pungkasnya.

Code 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here