Beranda Tanjungpinang Salurkan 8.930 BLT Kepala Keluarga, Rahma Berharap Bisa Pulihkan Ekonomi

Salurkan 8.930 BLT Kepala Keluarga, Rahma Berharap Bisa Pulihkan Ekonomi

0
Wali Kota Rahma salurkan BLT Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah di Kelurahan Sei Jang dan Tanjungpinang Barat, Selasa (27/12/2022)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Dengan mengunjungi Lansia dan penyandang Disabilitas, Wali Kota Rahma salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah di Kelurahan Sei Jang dan Tanjungpinang Barat, Selasa (27/12/2022).

Rahma mengatakan, penyaluran BLT merupakan kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk diberikan kepada masyarakat yang masuk didalam daftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Setiap penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp600.000, yang disalurkan melalui PT.Pos Indonesia untuk 8.930 kepala keluarga,” kata Rahma.

Menurutnya, hal ini sebagai perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakatnya untuk upaya percepatan pemulihan ekonomi.

“Bantuan diberikan sesuai kriteria penerima, dibuktikan dengan kartu keluarga, KTP, serta masyarakat yang bukan penerima KPM, PKH dan BPNT. Tujuannya untuk mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat di kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Rahma berpesan agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

“Diharapkan bapak ibu penerima menggunakan bantuan ini dengan bijak, pergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here