Tanjungpinang

Rahma Serahkan 1.047 Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Berhak Menerima

×

Rahma Serahkan 1.047 Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Berhak Menerima

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan sembako bagi mubaligh, anak stunting, yayasan pejuang kanker, dan penyandang disabilitas. Penyerahan di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Jum'at (10/03/2023)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Baznas Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan berupa paket sembako bagi mubaligh, anak stunting, yayasan pejuang kanker, dan penyandang disabilitas. Penyerahan di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Jum’at (10/03/2023).

Sebanyak 1.047 paket sembako diberikan dan diterima langsung oleh 288 orang mubaligh, 327 anak stunting, 116 orang yang berasal dari yayasan pejuang kanker, dan 316 penyandang disabilitas.

Rahma mengatakan, melalui zakat penghasilan pegawai Pemko Tanjungpinang diserahkan bantuan berupa bahan makanan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Lebih kurang 2.500 paket bahan makanan diserahkan setiap bulannya, dengan sasaran penerimanya secara bergilir,” ucapnya.

Ditambahkannya, bantuan juga disesuaikan dengan penerimanya.
Seperti hari ini, bagi penerima kelompok anak stunting, isi paket bantuan ditambah dengan susu formula.

“Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan gizi anak-anak,” jelas Rahma.

Rahma berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga.

Tentunya bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk sesama, dengan tujuan untuk meringankan dan berbagi kepada yang berhak.

“Semoga berkah untuk semua, baik bagi pemberi maupun penerima,” pungkasnya.

Ketua Yayasan Pejuang Kanker, Turizan Wahyuni turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pemko Tanjungpinang.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diterima ini, dan atas keikhlasan untuk berbagi dari keluarga besar Pemko Tanjungpinang. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *