Beranda Tanjungpinang Rahma Masuk 13 Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Indonesia Versi Tempo Media Group

Rahma Masuk 13 Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Indonesia Versi Tempo Media Group

0
Rahma masuk kategori Perempuan Inspiratif 2022 versi Tempo Media Group di Hotel Westin, Jakarta, Kamis (22/09/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Rahma menerima penghargaan dari Tempo Media Grup yang diberikan 13 kepala daerah perempuan inspiratif sebagai bentuk apresiasi berprestasi Perempuan Inspiratif 2022, di Hotel Westin, Jakarta, Kamis (22/09/2022).

Selain sebagai bentuk apresiasi, penghargaan ini selaras dengan sempena  HUT ke-77 RI. Para penerima penghargaan dipilih sekitar 50 perempuan kepala daerah yang sedang menjabat.

Melibatkan tim penilaian dari sejumlah lembaga dalam proses seleksinya yaitu dari Kementerian Dalam Negeri, Kemenpan RB, Bappenas, Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah, serta CISDI.

Penghargaan ini pun diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, penghargaan diterima yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan kesra, drs. Tengku Dahlan, MT. Rahma mendapat penghargaan kategori Pemanfaatan Sistem Seleksi CPNS.

Baca Juga :   Musrenbang Kelurahan Tanjungpinang Barat Prioritaskan Penguatan Infrastruktur Pelayanan

Dalam kesempatan itu, Tito berharap agar penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi kepala daerah lain.

“Tidak hanya bagi perempuan, tapi juga menjadi motivasi untuk kepala daerah laki-laki,” ujar Tito.

Direktur Utama Tempo Media Grup, Arif Zulkifli mengatakan perempuan yang menjadi kepala daerah ini dinilai berhasil memimpin daerahnya meskipun dihadapkan banyak kendala.

“Mereka yang terpilih ini telah banyak membuat inovasi, gebrakan serta terobosan, dan tidak terbatas oleh gender,” ucapnya.

Secara terpisah, Rahma mengucapkan terima kasih kepada Tempo Media Grup yang telah ikut memberikan penilaian terhadap kinerja pemerintah daerah.

Baca Juga :   Dengan Momentum HUT BNN, Rahma: Bersama Kita Perangi Narkoba

“Alhamdulillah atas penghargaan yang telah diberikan oleh Tempo Media Grup untuk kepala daerah perempuan yang dianggap berhasil membuat inovasi dan terobosan untuk daerahnya. Semoga dengan penghargaan ini membuat Pemko Tanjungpinang lebih termotivasi, meningkatkan kinerja di perangkat daerah masing-masing, dan terus bekerja dengan maksimal untuk berbuat lebih lagi demi kemajuan Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Diantara kepala daerah perempuan menerima penghargaan adalah Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, Tjhai Chui Mie, Wali Kota Singkawang Kalimantan Barat, Umi Azizah, Bupati Tegal Jawa Tengah, Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta Jawa Barat, Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto Jawa Timur, Winarti, Bupati Tulang Bawang Provinsi Lampung, Ratna Machmud, Bupati Musi Rawas Sumatera Selatan, Indah Putri Indriyani, Bupati Luwi Utara Sulwesi Utara, Kasmarni, Bupati Bengkalis Provinsi Riau, Safitri Malik S, Bupati Buru Selatan Maluku, Ratu Tatu Chasanah, Bupati Serang Banten, serta Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here