Bintan

Proses Panjang Ahdi Muqsith, Kini jadi Wakil Bupati Bintan Terpilih

×

Proses Panjang Ahdi Muqsith, Kini jadi Wakil Bupati Bintan Terpilih

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ahdi Muqsith saat diwawancarai usai sidang paripurna di gedung DPRD Bintan, (24/8/2023)f/yuli

BINTAN, deltakepri.co.id – Menang telak di pemilihan wakil bupati sisa masa jabatan periode 2021-2024, Ahdi Muqsith kini jadi wakil bupati Bintan terpilih mendampingi Roby Kurniawan untuk membangun Kabupaten Bintan, Kamis (24/08).

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, hari ini, telah dilaksanakan pemilihan wakil bupati sisa masa jabatan 2021-2024 melalui dinamika panjang di DPRD Bintan.

“Selamat Ahdi Muqsith, mudah-mudahan kita dapat terus bersinergi untuk bergerak cepat melakukan inovasi-inovasi terkait perbaikan pelayanan yang tujuannya adalah kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” jelas Roby.

Dengan wilayah kondisi geografis, lanjut Roby, wakil bupati Ahdi Muqsith diharapkan menambah semangat untuk lebih bergerak cepat dalam membangun Bintan.

“Yang pasti pertama dalam pengawasan terkait kedisiplinan ASN kemudian wakil bupati juga nanti akan kita tugaskan minta bantuan untuk benar-benar mengawasi kinerja seluruh ASN yang ada di terutama para pimpinan OPD yang ada di Kabupaten Bintan,” pintanya.

Kemudian, sesuai tugasnya juga berkolaborasi bersama Untuk segera menyelesaikan pengentasan kemiskinan yang ada di Kabupaten Bintan dan lain-lain lagi hal terkait berkolaborasi bersama dalam memajukan pariwisata.

Sementara itu, Ahdi muqsith mengucapkan semoga ibu Dhenok segera lekas sembuh, dan untuk kemenangan ini sebenarnya bukan kemenangan pribadi tapi kemenangan bersama.

Sesuai yang dikatakan Bupati, sambungnya, saatnya gaspol, kedepannya tidak ada kata berleha-leha memang kita harus memakai eskalasi pergerakan sampai akhir masa jabatan.

“Saya bersama Bupati akan membantu secara total dan juga untuk pengentasan kemiskinan kita nggak melihat masalah besar kecilnya tetapi kalau tidak ada kemiskinan lebih bagus kalau terkait kecil yang ada kemiskinan di Kabupaten Bintan” jelas Ahdi muqsith usai pemilihan Wabup di Aula kantor DPRD Bintan. (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *