Bintan

Polres Bintan Tanam Seribu Lebih Pohon Mangrove

×

Polres Bintan Tanam Seribu Lebih Pohon Mangrove

Sebarkan artikel ini
Polres Bintan laksnakan penanaman 1100 mangrove di pantai Lohoa, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan yang mana dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri yang digelar secara virtual, Rabu (23/08/2023).F-Yuli

BINTAN, deltakepri.co.id – Sebanyak 1.100 pohon mangrove ditanam untuk menjaga kelestarian ekosistem bahari di kabupaten Bintan, hal tersebut disampaikan Kapolres Bintan secara langsung saat memimpin pelaksanaan penanaman mangrove, Rabu (23/08).

Kapolres Bintan AKBP Ricy Iswoyo mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini secara serentak dilakukan se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri melalui virtual yang dipusatkan di Wajo Nusa Tenggara Timu (NTT).

“Hari ini kita tanam seribu seratus pohon mangrove. kita harap semoga wilayah pantai kita bisa terawat sehingga memberi banyak manfaat bagi masyarakat kita nantinya,” kata AKBP Ricy.

Sementara itu, dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan, Dinas BPBD Bintan, jajaran Polres Bintan dan seluruh unsur FKPD, di Pantai Lohoa, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *