Beranda Bintan Pintu Masuk Polres Bintan Dijaga Ketat Usai Bom Bunuh Diri di Bandung

Pintu Masuk Polres Bintan Dijaga Ketat Usai Bom Bunuh Diri di Bandung

0
Petugas jaga Polres Bintan perketat penjagaan pasca bom bunuh diri di Bandung, Jawa Barat, Kamis, (8/12/2022)f-yuli

Deltakepri.co.id|Bintan – Pasca bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa barat, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiaman perintahkan Polres , Polsek dan jajarannya membuka satu pintu masuk keluar masuk markas, Kamis (08/12/2022).

Pemeriksaan intensif dilakukan yang datang namun tetap dilakukan secara humanis agar masyarakat yang datang juga bisa dengan tenang.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Kasi Humas Iptu Misyamsu Alson mengatakan, perintah Kapolda Kepri mengantisipasi agar tidak terjadi kejadian serupa.

“Setiap masyarakat yang datang harus melalui pintu pemeriksaan terlebih dahulu. Tapi personil yang bertugas tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat,” jelasnya.

Alson menyebutkan, pengetatan penjagaan di pintu masuk setiap Polsek dan Mako akan dilakukan pengecekan setiap tamu yang masuk.

“Untuk menjaga keamanan setiap pintu masuk yang dijaga ketat dan dilakukan pengecekan. Kita saling jaga solidaritas antar masyarakat, umat beragama agar tidak terjadi perpecahan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here