Beranda Bintan Pilkades Aman, Unit Intelkam Polsek Gunung Kijang Dapat Penghargaan

Pilkades Aman, Unit Intelkam Polsek Gunung Kijang Dapat Penghargaan

0
Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono berikan penghargaan pengamanan Pilkades serentak pada 29 September 2022 silam, Kamis (8/12/2022)/f-istimewa

Deltakepri.co.id|Bintan – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono melalui Kapolsek Iptu Sugino berikan apresiasi pada Unit Intelkam Polsek Gunung Kijang atas terlaksananya Pilkades serentak 29 September 2022.

“Kesuksesan Pilkades di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang merupakan keberhasilan unit intelkam,” ucapnya, Kamis (8/12/2022).

Hal ini dibuktikan dengan kerja keras Kanit Intelkam Polsek Gunung Kijang Bripka Dani Handoko dalam memetakan setiap potensi kerawanan selama proses pilkades berlangsung.

“Empat bulan saya bertugas langsung dihadapkan Pilkades. Kita ada 2 desa yang melaksanakan (Desa Toapaya dan Desa Teluk Bakau) dan alhamdulillah berjalan sukses. Ini berkat Unit Intelkam dan jajarannya,” kata Sugiono.

Menurutnya, penghargaan diberikan merupakan apresiasi pimpinan kepada jajarannya yang sudah menjalankan tugas dengan baik.

Ia pun meminta kepada seluruh jajarannya agar tetap mempertahankan kinerja dalam melayani masyarakat.

Tidak hanya itu, penghargaan pun diberikan ke seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek Gunung Kijang.

Sugiono berkata, peran Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam membangun citra polisi ditengah masyarakat.

“Untuk SPKT juga, penghargaan yang diberikan karena selama ini belum ada komplain masyarakat terkait pelayanan kita. Tolong ini dipertahankan dan terus ditingkatkan,” pintanya.

Sugiono berharap, selama menjalankan tugas kepolisian anggotanya agar tetap mengedepankan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

Kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan wujud membangun rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here