Beranda Tanjungpinang Perkit Tanjungpinang Minta Rahma Hadir di Musda Pertama

Perkit Tanjungpinang Minta Rahma Hadir di Musda Pertama

0
Kunjungan Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (PERKIT) Tanjungpinang di Ruangan Wali Kota, Selasa (04/10/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Rahma menerima kunjungan Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (PERKIT) Tanjungpinang di Ruangan Wali Kota, Selasa (04/10/2022).

Disampaikan Rajab Elly selaku senior Perkit, kunjungannya bersama anggota lainnya untuk mengundang Walikota Tanjungpinang pada pelaksanaan Musda Pertama PERKIT Tanjungpinang.

“Masa jabatan keanggotaan Perkit berakhir pada Maret lalu, untuk itu kami akan melaksanakan Musda Pertama PERKIT sebagai pemilihan ketua baru. Besar harapan kami ibu Wali Kota dapat hadir dan membuka pelaksanaannya,” jelas Rajab Elly.

Ditambahkannya kegiatan Musda Perdana ini direncanakan pada 29 Oktober 2022. PERKIT Tanjungpinang terdiri dari 10 Paguyuban dari keluarga besar Indonesia Timur.

“Dari masing-masing paguyuban akan mengirimkan perwakilannya dalam pemilihan ketua baru pada musda nanti,” ucapnya.

Menyambut hal tersebut, Rahma mengapresiasi dan mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan PERKIT Tanjungpinang.

“Perkit terdiri dari sejumlah paguyuban masyarakat Indonesia Timur yang berada di Tanjungpinang. Untuk itu, terus jaga kekompakan dan kebersamaan agar Perkit dapat menjadi wadah pemersatu. Dan mudah-mudahan pelaksanaan musda nanti berjalan lancar,” ungkap Rahma.

Rahma juga berharap Perkit dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam hal pelestarian budaya.

“Terima kasih karena Perkit telah ikut aktif dan turut mengisi sejumlah kegiatan yang digelar Pemko termasuk pelestarian kesenian dan kebudayaan,” katanya.

“Sempena Hut Otonom Kota Tanjungpinang nanti, Pemko juga mengajak berpartisipasi dari seluruh paguyuban di Tanjungpinang untuk meramaikan dan memeriahkannya, baik penampilan kesenian daerah juga mengisi bazar kuliner,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here