Beranda Bintan Pasien Demam Berdarah di Bintan Alami Penurunan

Pasien Demam Berdarah di Bintan Alami Penurunan

0
Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan medis didampingi Surfelen RSUD Bintan dr. Raden Singit Priyatno, Selasa, (28/06/2022) di RSUD Bintan

Deltakepri.co.id|Bintan – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan saat ini tengah melayani pasien anak yang terkena Demam Berdarah (DB) terhadap anak yang berusia balita, Selasa (28/06)

Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan medis didampingi Surfelen RSUD Bintan dr. Raden Singit Priyatno mengatakan, sejak Mei 2022 pasien yang dirawat akibat DB sebanyak 10 pasien dan untuk bulan Juni alami penurunan menjadi 7 pasien.

“Untuk saat ini pasien DB tinggal 1 orang yang mana seluruh pasien dari Bulan Mei hingga Juni 2022 saat dan pasien tinggal 1 orang yang masih jalani perawatan di rumah sakit” jelasnya.

Baca Juga :   Pemkab Bintan dorong tiga Kecamatan sebagai daerah percontohan E-Warong

Dikatakan Sigit, pasien yang terserang DB rata – rata dari wilayah yang permukiman ramai penduduk dan yang paling banyak itu pasien dari Kijang kota.

“Hingga saat ini belum ada pasien yang meninggal dunia akibat DB pasien pilihbdan sehat hingga kembali dalam kondisi sehat” katanya.

dr. Sigit menghimbau kepada masyarakat agar tetap jalani Mengubur, Menguras dan mengubur (3M) dimana saat ini adalah musim penghujan.

“Kontur tempat kita banyak tempat galian dan itu harus lebih diperhatikan lagi dan juga memperhatikan kesehatan masyarakat” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here