Beranda HuKrim Naas, Gadis Pencari Kerja Justru dipaksa Layani Nafsu Bejat DL

Naas, Gadis Pencari Kerja Justru dipaksa Layani Nafsu Bejat DL

0
Naas, Gadis Pencari Kerja Justru dipaksa Layani Nafsu Bejat DL

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tanjungpinang berhasil meringkus pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur disebuah rumah toko (Ruko) yang berada di jalan Sei Jang, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bestari Kota Tanjungpinang, Kamis (23/06)

Aksi tidak terpuji yang dilakukan DL yang mana merupakan anak angkat S yang menjadi korban bejat pelaku, pelaku nekat melakukan aksi bejatnya terhadap korban yang mana kejadian tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap.

“Iya benar, kita mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur” katanya

Baca Juga :   Ranperda APBD Kepri Tahun 2022 Disetujui Menjadi Perda

Dikatakan Awal, Kejadian bermula pada Minggu 19 Juni 2022 sekira pukul 20.00 Wib, anak angkat S yaitu RA menghubungi DL untuk meminta mencarikan kos dan kerjaan.

Kemudian terlapor menawarkan korban untuk menginap di tempat kerja sekaligus tempat tinggal terlapor di sebuah ruko di Jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang.

“Pelaku masuk ke kamar tempat korban menginap tanpa mengenakan pakaian namun hanya memakai celana dalam saja dan langsung berbaring di samping korban dan langsung memaksa korban untuk membuka celana untuk melayani nafsu bejatnya” jelas Kasat Reskrim

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Tetapkan Bobby Status Tersangka

Lebih lanjut, tidak sampai disitu, pukul 23.30 wib pelaku kembali melakukan aksi bejatnya kepada korban dan memaksa korban melayaninya hingga akhirnya korban tidak senang dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

“Setelah korban laporkan kejadian tersebut, petugas pikel yang bertugas selam 1×24 jam bersama anggota penjagaan menuju keruang terduga pelaku dan membawa ke Mapolresta Tanjungpinang untuk dimintai keterangan” ungkapnya.

Dari introgasi dilakukan anggota piket akhirnya pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan aksi bejatnya terhadap korban.

“Pelaku mengakui perbuatannya bahkan pelau juga mengaku telah memaksa korban melayani sebanyak 2 kali” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here