Beranda Bintan MTQ Bintan Timur berjalan sukses

MTQ Bintan Timur berjalan sukses

0
Bupati Bintan memukul beduk pertanda MTQ Bintim berjalan sukses
Bupati Bintan memukul beduk pertanda MTQ Bintim berjalan sukses

Delta Kepri – MTQ Bintan Timur (Bintim) tahun 2017 baru saja dilaksanakan Minggu (19/3) kemarin malam. Kegiatan inipun diharapkan mampu menciptakan hati yang bersih dan pikiran menuju Bintan yang gemilang.

Camat Bintim Rusli mengatakan, bahwa kegiatan MTQ berguna bagi masyarakat luas.

“Mtq ini berguna bagi masyarakat luas di Bintan Timur,” kata Camat Bintim, Rusli di Aula utama Kantor Kecamatan Bintan Timur hari minggu (19/3).

Disamping itu, Rusli juga tak lupa memberi apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah ikut serta menyempurnakan kegiatan MTQ Kecamatan Bintim dengan baik dan sukses.

Baca Juga :   Kodim 0315 Bintan gelar Karya Bhakti di KM 5 Tanjungpinang
Suasana MTQ Bintim
Suasana MTQ Bintim

“Alhamdulillah kegiatan yang mulia ini hasil dari kerja keras semua jajaran yang ikut serta berperan menyempurnakan siaran islam,” ucapnya.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi. Ia mengungkapkan rasa takjubnya kepada seluruh jajaran Kecamatan Bintim dan berharap MTQ bisa menjadi sebuah momentum yang berharga bagi ajaran agama islam.

“Kegiatan MTQ ini harus dijadikan sebuah momentum yang berharga bagi Agama Islam. Dan tentunya, marilah kita bersama – sama mengembangkan pengetahuan agama islam,” ungkap Apri Sujadi saat memberikan sambutan dan sekaligus membuka serta memukul bedug tanda resminya dibuka MTQ Bintim. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here