Beranda Batam Jokowi dikabarkan dua hari blusukan di Batam, Paspampres-pun sudah tiba hari ini

Jokowi dikabarkan dua hari blusukan di Batam, Paspampres-pun sudah tiba hari ini

0
R1 telah mendarat di Kota Batam
R1 telah mendarat di Kota Batam

Delta Kepri – ┬áTelah mendarat pesawat Hercules A-1319 dengan pilot Letkol Pnb Benny. A.

Pesawat tersebut mendarat pada rute Hlm-Btm-Spo-Lwy-Hlm / nomor SPT : SPT /858/III/2017 dengan membawa Kendaraan Khusus (Ransus) Ring satu (R1) dan Tim Aju Paspampres yang berjumlah 42 orang di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.13 WIB hingga Pukul 09.00 WIB dini hari tadi dengan aman dan kemudian penerbangan dilanjutkan ke Supadio (Pontianak). Senin, (20/03).

Ransus R-1 beserta Tim Aju Paspampres yang berjumlah 42 orang tersebut, mendarat terlebih dahulu guna persiapan kedatangan kunjungan Presiden Joko Widodo RI-1 pada tanggal 23 sampai 24 maret tahun 2017 ini, yang akan landing di Batam.

Baca Juga :   MIRIS! Kabarnya Gelper Akan Bersarang di Kota Batam

Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Batam dalam rangka membahas permasalahan Waduk Sungai Gong, Ketenagakerjaan, Pembagian beberapa sebuah program nasional dan juga akan turun dengan kerja nyata yaitu Blusukan ke pasar dan Mall-mall yang ada di Batam. Semua perencanaan kegiatan tersebut akan berjalan dengan lancar jikalau tidak ada perubahan.

“Insya Allah tanggal 23 sampai 24 Maret ini RI satu akan berkunjung ke Batam dalam rangka membahas permasalahan Waduk Sungai Gong, Ketenagakerjaan, Pembagian beberapa progam Nasional dan pastinya juga turun dengan Blusukan ke Pasar dan Mall – mall di Batam jika tidak ada perubahan,” jelas sumber berinisial ‘I’ yang memiliki informasi di Jakarta. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here