Beranda Kepri Erika, Pemain Biola Cilik Berbakat Bertemu Walikota dan Ketua PKK

Erika, Pemain Biola Cilik Berbakat Bertemu Walikota dan Ketua PKK

0

Deltakepri.co.id, Tanjungpinang — Atas penampilannya yang memukau saat bermain biola sewaktu mengisi acara pada HUT Otonom Kota Tanjungpinang Januari lalu, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama ketua PKK, Agung Wira Dharma SH memberikan piagam penghargaan kepada Erika Khairunnisa, siswi kelas 4 SD Negeri 002 Tanjungpinang, bertempat di Ruangan Walikota, Senin (14/02).

Diketahui, belum lama ini ibunda Erika meninggal dunia karena sakit dan sekarang Erika tinggal bersama tantenya. Pada kesempatan itu, Rahma berbincang sekaligus memberikan semangat untuknya.

“Erika tidak sendiri, banyak yang sayang pada Erika dan kita semua disini adalah saudara. Tetap semangat menimba ilmu disekolah, rajin belajar, dan terus asah hobi yang Erita miliki”, ucap Rahma.

Baca Juga :   Usai Dilantik, Neko Tancap Gas Gandeng KKP RI

Rahma juga memberikan motivasi agar kelak Erika menjadi orang sukses.

“Dengan menekuni hobi dengan sungguh-sungguh, kelak Erika dapat menjadi pemain biola profesional. Ditambah dengan rajin belajar, maka apa yang dicita-citakan Insha Allah dapat tercapai. Juga taat menjalankan ibadah, serta selalu berdoa kepada Allah”, pesan Rahma.

Dikatakan Rahma, Erika adalah pemain biola cilik berbakat. Selain biola, Erika juga mempunyai kemampuan lainnya seperti renang, tennis, dan dapat berbahasa inggris dengan baik.

“Semoga Erika terus memperdalam teknik bermain biola juga mengasah kemampuan lainnya sehingga nantinya dapat mengukir prestasi yang membanggakan untuk diri sendiri, keluarga, juga untuk Kota Tanjungpinang,” harap Rahma.

Baca Juga :   Rahma Solat Idul Fitri di Lapangan Pamedan

Sementara itu, Agung menambahkan dengan kondisi Erika ini, layak mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Erika adalah anak yang pintar dan berprestasi di sekolah. Untuk mendukung itu semua, Erika layak mendapat perhatian dan bantuan dari Pemerintah. Dan jika pihak keluarga mengizinkan, Saya berniat menjadikan Erika anak asuh”, ungkapnya.

Erika yang mempunyai cita-cita menjadi pengacara mengaku sangat senang dapat bertemu dengan Walikota.

“Saya senang dapat bertemu langsung dengan ibu Walikota. Terima kasih ibu atas semua nasehat yang diberikan kepada saya”, ucapnya.

Baca Juga :   Anggota Komisi IV Ikut Budidaya Ikan Kakap

Rahma bersama ketua PKK juga memberikan bantuan berupa tabungan untuk dapat digunakan untuk kebutuhan Erika sekaligus mengajarkan untuk membiasakan untuk menabung sejak dini. Selain itu, Rahma menyerahkan foto berbingkai saat penampilan Erika bermain biola yang ditandatangani langsung oleh Rahma untuk kenang-kenangan.

Diakhir pertemuan, Erika mempersembahkan bakatnya bermain biola dihadapan Walikota, Ketua PKK, dan seluruh pegawai yang ada disana. Juga Erika berkesempatan melihat serta foto bersama di ruang kerja Walikota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here