Beranda Advertorial Danrem 033 Wirapratama Pimpin Sertijab Dandim 0315 Bintan

Danrem 033 Wirapratama Pimpin Sertijab Dandim 0315 Bintan

0
Prosesi Sertijab Dandim 0315 Bintan

Delta Kepri – Komandan Korem 033 Wirapratama Brigjend. TNI. Gabriel Lema memimpin langsung serah terima jabatan komandan Kodim 0315/Bintan di lapangan Makodim 0315/Bintan, Jumat (27/7/2018) pagi.

Melalui upacara serah terima jabatan dan penandatangan tersebut, Letkol. Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0315/Bintan menggantikan Letkol. Inf. Ari Suseno yang dipindah tugaskan ke fungsi Divisi Tiga Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Kebupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Letkol Inf Ari Suseno

Komandan Korem (Danrem) 033 Wirapratama dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Letkol. Inf. Ari Suseno atas segala dedikasi dan pengabdian yang nyata selama bertugas di Kodim 0315 /Bintan.

Baca Juga :   Berikut Alasan Lain Mengapa Diskominfo Ajukan Penambahan Anggaran Publikasi

Dan, lanjut Danrem 033/WP, kepada Komandan Kodim yang baru agar dapat mengembangkan apa yang diharapkan dalam pengembangan strategi militer selanjutnya.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan apresiasi yang tulus kepada Letkol Inf Ari suseno atas dedikasi dan karyanya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggung jawab di Kodim 0315/Bintan,” ucap Dandrem 033/WP.

Para Tamu Undangan

Ia juga mengatakan Kodim 0315 ini memiliki daerah kekhususan dengan wilayah yang cukup strategis.

Pasalnya, berbatasan dengan beberapa negara tetangga dan mempunyai luas wilayah tidak kecil. Seperti halnya, ada 2 kabupaten dan 1 kota, sehingga perlu kerja keras dan keuletan dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :   SUKSES PILKADA, JADI KEMENANGAN MASYARAKAT
Istri-Istri Pimpinan FKPD

Danrem juga tidak lupa berpesan kepada Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, agar segera memahami kondisi serta menyesuaikan tugas dalam wilayah Kodim 0315/Bintan.

Brigjend TNI Gabriel Lema berikan Cinderamata sebagai tanda penghargaan

Disamping itu, Letkol Inf Ari Suseno juga mengungkapkan pesan dan kesannya selama mengabdi di Kodim 0315 /Bintan.

“Kesan disini itu sangat santai sekali dalam bertugas, tenang dan juga masyarakatnya bisa di arahkan untuk kondusif jadi kita bisa menjalankan tugas dengan lancar,” jelas Letkol Inf Ari Suseno.

Dandim 0315 yang baru, Letkol. Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa berikan kata sambutan

Sementara itu, Dandim 0315 /Bintan, Letkol. Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) Kodim 0201/BS Medan ini, berharap kepada seluruh elemen dapat berpartisipasi mewujudkan sebuah kegemilangan dalam bertugas.

Baca Juga :   Hendra Jaya Senang Resesnya Berhasil Bahagiakan Warga
Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza berjabat tangan bersama Letkol Inf Ari Suseno didamping Istri tercinta

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, turut disaksikan Danrem 033/WP, Pj Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Bupati Lingga, DPRD Provinsi Kepri, Kapolres Tanjungpinang, Danlanudal, KB FKPPI PD XXXI dan GM FKPPI serta seluruh jajaran TNI di Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan. (Oppy)

Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan dan sejumlah unsur Pimpinan FKPD hadir dalam Sertijab Dandim 0315 Bintan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here