Beranda Kepri Cegah Covid-19, Karang Taruna Lakukan Penyemprotan di Kelurahan Batu IX

Cegah Covid-19, Karang Taruna Lakukan Penyemprotan di Kelurahan Batu IX

52
0

Delta Kepri – Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19, Lurah Batu IX, Said Fatahullah bersama Karang Taruna melakukan penyemprotan di Wilayah Kelurahan IX, Jumat(10/4/2020).

“Kita melakukan penyemprotan dari Jam 9 sampai jam 17.00, ada 7 RT yang kita lakukan penyemprotan hari ini,” ungkap Said.

Mengingat Kelurahan Batu IX sebagai zona merah penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungpinang. Said berharap Warga dapat menaati aturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Dari kita sendirilah yang bisa memutus penyebaran Covid 19 itu. Dengan menjaga kesehatan untuk selalu di Rumah. Jangan keluar Rumah kalau tidak ada kepentingan. Kalau mau keluar harus menggunakan masker,” tegas Said.

Baca Juga :   DPW Muslimah Al Washiliyah lantik pengurus DPD Tanjungpinang

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Batu IX Eko Selayar, menegaskan bahwa penyemprotan ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kelurahan Batu IX.

Selain itu, Penyemprotan ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada untuk melakukan aktifitasnya ditengah Pandemic Virus Covid 19.

“Kalau kita ikuti, penyebaran Virus ini tak akan ada habisnya. Maka dari itu inilah upaya yang kita lalukan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama RW 003 Kelurahan Batu IX, Wahid Hasyim mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kelurahan Batu IX dan Karang Taruna.

Baca Juga :   Danlantamal IV Sambut Kedatangan KRI Bima Suci-945 dan KJK Taruna AAL Angkatan Ke-67 di Tanjung Uban

“Mudah – mudahan masyarakat kami dan kita semua terjauh dari Corona,” ucap Pria yang hobi berpantun ini.

Selain penyemprotan diinfektan Lurah Batu IX juga membagikan 150 masker sumbangan alumni Akedemi Angkatan Udara (AAU) 2004.

Turun hadir dalam penyemprotan ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang Dapil Tanjungpinang Timur, Rini Pratiwi dan Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here