Beranda Tanjungpinang Astaga.. Usai hantam Pengendara, Avanza seruduk Ruko “Sabar”

Astaga.. Usai hantam Pengendara, Avanza seruduk Ruko “Sabar”

0

Delta Kepri – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Ir Soekarno Hatta, antar mobil Avanza BP 1214 TB dengan sepeda motor Supra BP 2091 WQ sekitar pukul 08.20 WIB dini hari tadi.

Akibatnya pengendara sepeda motor Supra tersebut dilarikan ke Rumah sakit, karena mengalami luka parah.
Begitu juga dengan pengemudi mobil avanza tersebut, juga dilarikan kerumah sakit.

Emil (28) salah satu saksi mata mengatakan bahwa Avanza tersebut, memang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dia begitu laju, dari arah jalan Rambutan. Sementara motor dari arah Jalan rumah sakit, menuju Jalan rambut, tiba-tiba di simpang ini, pengendara motor terbang, karena dihantam mobil itu”, jelas EMI.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang Iptu Samsul Bahri mengatakan mobil yang dikendara Lawarsina melaju kencang dari Jalan Rambutan menuju Jalan Sukarno Hatta.

“Sesampainya di Persimpangan Jalan Rambutan dan jalan sukarno Hatta kaca spion mobil Avanza menyenggol pengendara motor Honda Supra yang dikendarai Hengki dan membonceng anaknya yang berinisial D (5) hingga terjatuh dan terpental hingga motor rusak parah” kata Samsul kepada awak media.

Lebih lanjut, dikatakan Samsul, Pengendara mobil ini memiliki riwayat penyakit pitam sudah 6 tahun. Pada saat terjadi kecelakaan ini, menurutnya, Istri pengendara mobil coba untuk menarik handbrik mobil.

Karena tidak sempat, tiba-tiba penyakit suaminya itu kambuh lalu menginjak gas mobil, lalu mobil yang dikendarai masuk serta menerobos ruko Toko Sabar.

“Istrinya sempat ingin menarik hend brik mobilnya, tapi tidak sempat karena saat itu penyakitnya Suaminya kambuh dan menginjak gas mobil, sehingga menerobos ruko Toko Sabar,” ujarnya

Akibat kejadian ini Hengki mengalami luka ringan pada bagian lengan, sedangkan untuk anaknya yang diboneceng berinisial D yang masih duduk dibangku taman kanak-kanak juga mengalami luka ringan pada bagian kaki.

Selain itu, Pengendara mobil Avanza dan istrinya saat ini masih dilakukan pemeriksaan seperti dilakukan tes urin untuk mengetahui penyebab tabrakan ini. Tetapi setelah dicek dan dites urinnya negatif.

Atas kejadian ini ratusan warga sekitar berbondong-bondong, melihat kecelakaan tersebut, karena mobil Avanza yang menggeruduk sebuah toko sabar hingga masuk kedalam toko tersebut. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here