Beranda Tanjungpinang Warga kurang mampu dapat sembako gratis dari FKPPI Tanjungpinang

Warga kurang mampu dapat sembako gratis dari FKPPI Tanjungpinang

0

Delta Kepri – Untuk menjalin silaturahmi, FKPPI Kota Tanjungpinang menggelar acara pembagian sembako gratis kepada warga kurang mampu di Sei Jang, Tanjungpinang, Minggu, (19/6).

Ketua Panitia pelaksana, Ulfa Hanum menyampaikan, pelaksanaan acara ini merupakan momen berbagi serta mempererat jalinan silaturrahmi antar kader FKPPI dan masyarakat.

“Hari ini kita tinggal menyerahkan bantuan, setelah sebelumnya warga yang bakal menerima bantuan kita data,” kata Ulfa disela-sela penyerahan bantuan.

Ulfa menambahkan, suksesnya acara tersebut juga tak luput dari andil gerakan anak Sei Jang (gassak) yang turut memprakarsai acara tersebut.

Baca Juga :   Fraksi-fraksi DPRD Kepri sampaikan pandangan Ranperda APBD 2019

Kedepannya dia berharap dapat melakukan kegiatan serupa terutama di bulan yang penuh berkah seperti dibulan ramadhan ini.

Okta salah satu warga penerima bantuan sembako bersyukur dan berterima kasih pada panitia yang sudah memberi bantuan bagi dirinya. Dengan bantuan tersebut dirinya bersama keluarga sedikit terbantu menghadapi lebaran yang sudah didepan mata.

“Makasih bapak dan ibuku yang sudah membantu kami,semoga murah rejeki dan tahun depan bisa bantu kami lagi,” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here